Modifikasi Tabung Resevoir Senapan Sharp Inova

Modifikasi Tabung Resevoir Senapan Sharp Inova

Modifikasi Tabung Resevoir Senapan Sharp Inova – Power yang dimiliki oleh senapan sharp inova bisa dibilang sudah sangat kuat untuk melumpuhkan atau membunuh hewan buruan. Tetapi untuk bisa mendapatkan power yang besar maka kita akan membutuhkan tenaga yang lebih mempompa. Hal ini dikarenakan senapan angin sharp innova menggunakan pipa pompa 22 mm yang sangat kecil sehingga untuk bisa mendapatkan power yang besar memang membutuhkan banyak pompaan.

Pengalaman kami sendiri saat menggunakan senapan sharp inova, kami merasa tidak puas dengan powernya. Akhirnya dengan inisiatif kami sendiri semakin kecil ruang tabung resevoir maka akan semakin cepat udara yang telah dimampatkan.

Untuk melakukan modifikasi tabung resevoir senapan angin sharp inova sendiri cukup mudah dan kita tidak perlu lagi untuk mengeluarkan banyak biaya. Sebab, Anda bisa melakukan modifikasi tabung tersebut hanya dengan menggunakan barang besar. Dalam hal ini Anda hanya perlu untuk menyiapkan bahan yang diperluka seperti selang plastik yang nantinya akan dipakai untuk dapat mempersempit ruang tabung resevoir.

Berikut ini Cara Modifikasi Tabung Resevoir Senapan Sharp Inova :

Lepaskan dulu tabung resevoir ini dari pipa pompa. Caranya adalah dengan melepaskan popor dari bodi senapan angin pcp dan kemudian tarik stang pompa seperti halnya saat kita ingin mempompa. Tetapi biarkan saja tetap terbuka, selanjutnya lepaskan baut untuk dapat mengunci popor dari bagian chember senapan lalu cabut plat pengganal yang berada tepat diantara cember dan pipa pompa.

Ketika pipa pompa sudah terlepas dari chember maka buka bagian penutupu tabung yang memiliki 2 buah lubang. Jika tabung sudah terbuka maka tahan pentil dengan menggunakan tangan.  Lalu pompa anginnya seiring dega melepas jari yang telah digunakan untuk menahan pentil tadi secara perlahan.

Apabila kita sudah melakukan langkah diatas maka sekarang kita harus buka tutup tabung resevoir, namun jangan sampai lupa dengan susunan komponen dalamnya. Di dalam tabung resevoir ini Anda bisa melihat dengan jelasnya adanya tabung kecil yang memiliki diameter kurang  lebih 6 mm yang berada di bagian tengah tabung resevoir serta komponen tersebut yang dilapisi dengan menggunakan selang plastik yang telah kita siapkan tadi. Namun harus dilakukan pengukuran terlebih dahulu. Ketika sudah selesai melapisinya maka pasang kembali tabung resevoir serta pasang juga senapan seperti semula.

selengkapnya di https://www.gsasportindonesia.co.id/product/senapan-angin-gejluk-marauder-black-army-magazine/

Nah, kini Anda sudah bisa secara langsung mecoba perbedaan pada senapan angin Anda. Hanya dengan 3x pompa saja maka senapan Anda sudah mampu menembak pada jarak kurang lebih 25 meter secara tepat dan bahkan mampu untuk melumpuhkan hewan tupai dari jarak 15 meter. Dengan demikian Anda sudah tidak perlu lagi untuk melakukan pompa hingga beberapa kali. Semoga bermanfaat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>